Kami Siap Tuk Madrasah!

Akhirnyaaaaa setelah lama nggak pernah kumpul bareng temen-temen OSMAGA, akhirnya besok aku rapat lagi bareng keluarga yang baru. Ya! mereka hadir beberapa bulan terakhir ini, jujur aku juga masih belum hafal semua anggota baru yang bakal kerja bareng setahun ini.

OSMAGA 2012-2013
masih jelas di ingatanku, setahun yang lalu aku mengenal keluarga OSMAGA (23 anggota waktu itu). Ada Mas Zuddin, Mas Thufeil, Mas Bagus, Mas Aldi, Mbak Putri, Mbak Qiqi, Mbak Gizel, Mbak Febby, Mbak Cicim, Mbak Nazira, Mbak Aul, dan Mas-Mbak yang lainnya. Nggak cuma kenal dengan senior-seniornya, aku juga mulai mengenal makhluk-makhluk yang mewarnai Ruang OSIS dengan canda tawa mereka, susah sedih kita, tangisan kita :") yaa, disana ada Safira, Ana, Badrit, Shita, Inay, Afni, Divta, Alen, Anas, Lutfi, Ijaz. Kini kita sudah tak berduapuluhtiga + kakak-kakak ekskul lainnya. Di periode 2013/2014 ini kami telah berada di posisi masing-masing menggantikan yang lalu, membuktikan bahwa kakak-kakak itu memang pantas menjadi pembimbing kita. Sekarang saatnya kami (bersembilan, kami menyebutnya Panitia Sembilan) bersama Pengurus ekskul dan Organisasi lainnya siap membimbing adik-adik kita meneruskan satu periode ke depan.

Ya, berat memang, namun berat itu takkan terasa bila ikhlas dan senyuman yang ada. Kita satu keluarga, kita seperjuangan, kita berusaha untuk menjadi yang terbaik, memberikan yang terbaik buat Madrasah kita. 

Akhirnya, besok awalku bertemu dan bertatap langsung dengan mereka setelah peresmian kita. Kita berada di dalam satu ruangan itu lagi. Ya, Ruang OSIS. aku berharap, esok dan seterusnya senyum para anggota dapat terlihat kembali.

Berusaha mencintai kalian, berusaha mengenali kalian, berusaha tuk berikan yang terbaik buat kalian. Bismillah, dengan Izin Allah.... Kami siap memberikan yang terbaik untuk Madrasah kita :))




Dengan Cinta, 2013
created : Ve

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ngomongo ! cepetan ..