StPhif AUTIS

hei, aku kangen sama kelas pertama ku di Matsanewa , aaah --'
banyak kenangan yang bikin aku kangen di kelas '7F' > 'StuPhiF AUTIS' kelas yang paling gokil, aku masih inget yang sering di kerjain (Nafisah-panggil : Fishi), yang tergila : SAYA ! haha :D oke, dah dari pada lama, kita otw sama aku okeee :)

ini wali kelas kita : Ibu Munifatunnufus, akrab kita panggil ibu Nufus, beliau orang yang sabar dan selalu memberi semangat kepada siswa-siswinya, dan juga selalu dapat menyelesaikan masalah dengan bijak dan damai :)
aizul faiz iswafaza :
anaknya jail banget, dari dulu sikap dan sifatnya nggak berubah, berubah sih. dari nyolot ke SUPER NYOLOT. sebenernya baek, tapi hobi banget sama yang namanya : USIL, MEPET orang laen. mangapikel :@ tapi sekali lagi, asline baek, dan pinter (kalok di LES,wkwkwk)

alya mutiara firdausyi :
cewek yang jadi ranking pertama di SDnya dulu soalnya danemnya yang tinggi satu sekolah, padahal dia ngaku 'aku bukan siapa-siapa dulu itu' maksutnya biasa-biasanya saja, padahal dia itu jenius abis, korean addict, yang selalu aku inget sama dia apa, ya? dia itu orang baek, tapi banyak temen yang bilang dia itu judes, padahal nggak, rek. itu karena faktor alam aja, wkwkwk. jurnalistik bareng aku dan SAYYIDINA-EH? kita macokin alya' sama orang ini :)










Amirah :
nama yang singkat, orangnya cantik bangeeeet ! aku suka kalok dia senyum, manis gitu (belajar lesby #plak) anaknya pinter, suka banget baca komik, waaa --' kalok udah di gabungin sama Nafisah sama Alya, udah weees, klop begete! padahal dulu aku sempet nggak suka sifat egonya > masalah sepele, gara-gara dia paling nggak mau lepas sam bola basket, oh, ya! dia suka banget sama Basket :)










asshidiqa brillianta :
udah tiga tahun aku sekelas sama diqa, tapi aku nggak tetep nggak tau gimana cara nulis nama "asshidiqa brillianta' yang bener. dia dari purwokerto #bahasanya aneh pol. di kelas di pacok-pacokin sama Yuliana :) wkwk, seru banget kalok liat muka salting ala diqa sama ana, wkwk. tapi sayang duo purwokerto itu kepisah kelas, deh. sampek akhirnya si diqa dapetin 'cinta' barunya di kelas barunya juga, wkwk. eh, iya, aku baru tau kalok diqa itu kalok di kelas diem, aku kira waktu kelas rame, diqa ngikut juga (?)







azmy abdah :
eh ? aku wajib jelasin tentang manusia ini ? wkwk, anak ini cueknya minta ampun, beda sama cowok laen, di panggil cewek baru noleh kalok emang penting banget dan itu manggilnya sampek 3 kali nama di sebut baru nyaut, aneh --' dia di sekolah banyak banget fansnya, mulai dari kakak kelas, sebaya, adek kelas, bahkan nenek-nenekpun ada, wkwk. tapi sebenernya dia baek dan lucu. kalok ngomong suarane kayak harus mbengok baru bisa ngomong :p







dewi sarifah :
aku nggak bisa jelasin secara utuh soalnya dari 3 tahun sekelas aku gak pernah deket sama ifa . tapi yang aku tau dia pinter, soalnya sering ikut lomba akademik dan non akademik, kelas 7 aja dia ranking 3 kalok nggak salah :)














dyen alfyan (_C):
aneh anak ini. sumpah. lek ngomong iku kadang putus-putus, kelompokannya sama : ilham (ketua AUTIS), azmy, sama galang. wkwk, mbanyol anak ini, lucu, kalok dia senyum ada lesung pipinya, nggak senyum tok, pas mangap lho ada, wkwk. dia mesti yang paling sering jadi korban candak-candakan di kelas :)









farhad zamani :
nggak ngerti mau ngomong apa? 3 tahun sekelas sama anak ini, kentara banget perubahannya, dulu kelas 1 sek polos, tapi mbanyol, kelas 8 dia udah mulai bicara kotor, males gitu, kelas 9 tambah aneh, senengane turu, o, iya, korban nyandak-nyandak juga anak ini, wkwk
















fika dwi safitri :
temen curhatku di masa walau sekarang kita udah pisah, tapi tetep saling curhat, mbanyol lek ketawa, dia kalok di kelas di pacokin sama ilham, wkwkwk. cocok, yah ? tapi masalahnya kenapa fika bisa suka sama anak autis itu, aneeeeh :( masa kecil emang masa aneh :p


galang bisfarian :
eaaaak, anak ini. anak ini yang paling deket sama anak cewek dari keempat anak kelompoknya yang tadi aku udah sebutin. tapi nggak deket ke semua seh, hanya beberapa paling yo lek gak aku yo fika , wkwk. soale aku sama fika paling rame, deh, wkwkwk














hafidz ferdiansyah :
katane anank-anak sujarane cempreng ? iyoa a? lumayan se tapi gak nemen-nemen, hafidz yang dulu beda sama yang sekarang. wkwk. gatau aneh aja, dulu di kelas dia hobinya diem mulu, terus gambar-gambar mobil atau apalah itu namanya bareng diqa (emang pinter gambar tuh, farhad, izaz,).















Add caption


ilham karimullah :
anak paling cuek satu kelas, tapi lek udah ngomong megelno pol, sebenernya nggak cuek, cuma gengsi aja mau ngomong, dia pinter sepak bola dan basket, dan coba kalau kalian liat dia lagi push-up! ih, gila ! asik, push-up seolah ganti sepatu, maksudnya kayak gamang banget gitu :p dia di panggil AUTIS, entah kenapa? apa karena dia kegedean kepala? iya, emang, wkwkwk, sayang fotonya nggak jelas, asline lek jelas lak ketok kenapa dia di sebut 'autis mendewa' #mendewanya aku dewe yang nambahin







Add caption
mukhlis novriandi :

lupa namanya, dia anak pindahan dari medan. sebenernya anak sekelas nggak suka cara dia memperlakukan orang lain, tapi yah gimana ? itu teman kita , jadi yah kita maklum aja :) so, kalian tauuu ? aku,shufi, fika, shasa, zahra #kalok nggak salah. perna masuk BK gara-gara bermasalah sama anak ini. wkwk ini aib yah ? tapi itu masa lalu, sekarang kan udah damai, dia nggak di MTsN Malang 1, tapi kita tetep berhubungan lewat FB.







muaffaq izaz al-amin (bener gak seh namanya?):
anak ini lek ngomong pisan koyok fyan, tapi lebih parah, lek ngomong mesti putus-putus koyok kurang nafas, wkwk. kadang mbencekno, tapi emang di kelas aku yang paling sering tengkar sama anak ini. lagian dia mesti nggarai, sumpah, mangkel. wkwk. tapi baek kok #kepaksa :p













naufal (maaf, lupa nama):
anak pindahan dari kalimantan, tapi nggak sampek 2 semester, dia udah pindah ke kalimantan lagi, lucu anak ini, mbanyol, sukanya kalok di kelas kompakan sama mukhlis macok-macokin aku sama (cpiiip, mantan) wkwk, namanya mantanku kan rada aneh gitu, jadi di selewengin tuh sama naufal, jahaaaat ! nggak-nggak baek, kok. nggak banyak omong, tapi lek kadung ngomong seru pol >.<









nafisah:
ini cewek doyan makan tapi kok nggak endut-endut sih? sudah aku sebut pertama kan tadi kalok anak ini itu paling sering aku kerjain, mulai dari nempel 'mading gratis' di punggungnya dia dengan berbagai macam tulisan, sampek bungkus plastik makanan, wkwk, maaaaaf, ya, fiiiiish >,< aku terlalu jail sama kamu, sampek kamu emosi gitu :3 wkwkwk











roichatul jannah:
di panggil mbok chatul, ini juga anak yang paling di kerjai, senengane lek ketawa iku ketawa jayus, nah kita yang ikutan ketawa bukan karena ceritanya tapi karena ngguyunya dia, wkwk. maaf, tuuul :p oke deh ? bingung aku >.<



















roudhatus zahra:
aku yang maksa anak ini pacaran sama lingga dengan tujuan supaya aku dapet peje (pajak jadian) wkwk, tapi akhirnya si lingga itu nggantung gitu, deh . hmmmm, dan akhirnya ku ngasi solusi ke dia 'la lapo kamu nerima anak itu ?' terus zahra bilang : 'yokpo se? kamu yang nyuruh???' eaaa, aku speechless, kenapa aku sebodoh itu, sedangkan orang lain rugi karena kita, babaaaaah, seng penting entuk peje (10rb, masing-masing, lingga dan zahra 5ribu, wkwk) eh, fotonya aku cari dulu, ya? banyak yang ilang :(



Rr. Anisha habibah:
bener nggak sih namanya gini ? maaaf lupa >.< setauku namamu pokoknya ada Rr-nya, coyooooo seng keturunan ratu ? emang iya, ya ? ratu apa apa gituuu ? wkwkwkwk, sebagai temen gue turut bangga, #plak eh, anak ini kalok ngomong lucuuuu, kayak anak kecil gitu suaranya , cantik lagi :)












sheila kusuma wardhani :
eh? AREMA ADDICT nih anak, masak dia pas kelas 7 sering banget nggak masuk gara-gara liat pertandingan AREMA, gila banget tauuuk! sampek pas final nya AREMA di jakarta, sheila ikuuut, aku di ajaaaak doong :o













shufi ridho laili aflakhal yaumi :
innalillah, aku capek nulis namanya yang namanya orang satu kampung di pake #._.V maaf, piii ^^. di panggil chuppy sama anak-anak, nggak ngerti kenapa? jaman alay iku , reeeek. jadi nama iku di bikin aneh-aneh. suka traktir-traktir nih anaaak, ayooo, pil (eh, salah nulis, piiiik), traktir lagi ..













vebri nafa shobha azmi :
siapa, ya? kayak pernah tau ? anak yang ngorek sampah itu bukan ? jaahaaat !
cantik, supel, baek, humoris,ramah, tidak sombong, rajin menabung, rajin mengaji, rajin sholat, rajin bayar zakat ! CINTA ISLAM SAMPEK MATI , wkwk . eh, kata-kata yang berwarna merah itu palsu, rek :) ia itu kan warnanya ungu, berarti yo nggak ada yang palsu :p










yuliana rachmawati :
biasanya aku, fika, sama ana selalu bertiga :) aaah, keren tauk persahabatan kita, enuh liku-liku (nggak boong! beneran, deh) aku sama ana pernah marahan sampek lamaaaaa gitu, sebenernya sih cuma masalah cowo, tapi ya sudahlah :) haha :D gapapa lgi, lagian cowok itu berengsek! playboy ._.














Lingga Lazuardi :
anak ini pindahan dari bekasi, al-izah ? apa? al-azhar? pa ? nggak tau, pokoke itulah, ke sini ngikut ayahnya yang kerja di perpajakan, namanya gayus tambunan #eh? bukan-bukan. pokoke gitu wes. wkwk. ini yang suka sama zahra, wkwk, asline narsis lho anak ini :p dulu pas pertama kali masuk kelas 7F, anak-anak cewek ada yang bilang dia keren, ada yang bilang gaya tok, aku cuma bilang 'pokoknya jangan sampek aku punya masalah sama anak itu' gitu doang, aku di pacokin , :p ..  aneh, dah ! eh, tiba-tiba dia tau nomerku, sms gak jelas gitu :p

oke, aaall :) see you :**** aku kangen kalian , reeek :) aku pengen kita tetep bersama :)


















5 komentar:

  1. punyaku cuma sepicrut gitu..

    BalasHapus
  2. siapa ini, ?? wkwk. muuph. aku gatau siapa kamu :p alya ?

    BalasHapus
  3. yaowoh, duso, aku tidak dikenali.. -,-

    BalasHapus
  4. ▲L' SG-rawrr▲ : gak famous siiih #eh
    BinarAhmad : nemen azul tapi yoo ..

    BalasHapus

ngomongo ! cepetan ..